12 November 2019

Passion.

I always love to listen to those people who talk about their passion atau hal-hal yang mereka kuasai bener-bener. Kayak... ada sparks in their eyes. Menggebu-gebu gitu ngomongnya. Lancar, gak pake mikir. Kayak semua hal itu udah di luar kepala aja. Bener-bener nafas dengan hal yang mereka suka itu.

Hari ini, habis wawancara principal (kayak CEO gitu kalo di perusahaan biasa, kalo di dunia arsi lebih awam yang punya itu dipanggilnya principal) buat tugas. Terus tanya-tanya some things, dan ya emang aku lebih banyak tanya sih soalnya pada malu-malu nanyanya. Kesel aku kan. Aku berasa banyak ngomong :(

Sumpah, aku suka banget dengerin orang cerita. Apalagi kalau itu tuh hal-hal yang mereka suka. Kayak ada "soul" in every words. Kemaren juga, sempet keluar sama adek kelas terus banyak dengerin dia ngomong tentang jurusannya dia yang jauh banget sama duniaku, dan dia seneng aja gitu sama jurusannya. Aku dengerinnya ngeri-ngeri sedep juga, tapi I fell in love with those sparks in his eyes pas ngomong hal yang dia suka. Kayak... itu tuh menarik aja.

Tiba-tiba, selesai wawancara, aku merasa kangen sama dunia jurnalistik. Kangen wawancara orang, kangen dengerin beda-beda orang dengan beda-beda cerita yang menarik, kangen jadi "haus" akan informasi, kangen segalanya. Beberapa waktu lalu, pas sumpah pemuda, temenku nostalgia di Twitter jaman kita SMA jadi anak "hijau" di ekskul jurnalistik tapi udah berani wawancara bupati. Sumpah, salah satu achievement ku dulu banget itu bisa wawancara "orang penting".

Dulu....
Aku mikir kudu masuk IPA kuliah. Andaikan....

Emang sih, aku masih banyak nyesel sama pilihanku. Apalagi pas lagi rajin-rajinnya ikut jadi decomentation & publication. Kayak.... wtf? Why didn't I choose yang berhubungan sama semua ini? Kenapa aku gak milih apa yang aku sendiri suka sampe aku cinta banget lah istilahnya? KENAPA SIH LINDA?!

Begonya kebangetan emang.

Oot banget ya?
Maafkeun.
Yang penting masih bahas passion sih. HAHAHAHA.

Terus tadi tuh, pas habis wawancara, temenku semacam salut. "Kok bisa sih lin kamu natap matanya langsung?" (Ps: principalku udah masih muda, ganteng lagi. Hehehehe)

Aku berterimakasih banget sama pengalamanku pernah jurnalistik sih. Kebiasaan buat liat orang straight to his/her eyes karena menurutku itu salah satu hal dimana kita ngehargain orang yang kita ajak obrol (apalagi kalo wawancara ya kan?). Ga peduli mau cewek atau cowok sih menurutku. Jadi kayak semuanya tuh kebiasaan aja. Even sama orang yang kusuka, kalo ngobrol ya aku sukanya liat orangnya langsung. Kecuali kalo lagi sepik-sepik ya. Hehe.

Tuh kan. Jurnalistik lagi.
Sedih aing. :(

I love to hear people about their passion,
meanwhile gue nyesel masihan sampe sekarang kenapa ga pursue my dream.:")

Sedihnya tuh dapet banget.

Udah deh. Jadi malah sedih dan nyesel. Hahahaha. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar