20 Agustus 2016

Part 233 of 366: Setelah dua minggu...

Setelah dua minggu.... fix aku tepar parah. 


Nggak seperti SD/SMP/SMA yang minggu pertama habis MOS bakal nganggur karena biasanya jarang langsung pelajaran, kuliah aja langsung nugas banyak. Dan... jurusan saya ini ternyata banyak menghabiskan duit banget ya kusedih :")

Dan sejauh dua minggu ini, aku mesti ngerasa kayak nggambar ala anak kecil tapi bedanya, ini banyak dan butuh banyak ide. Serius, aku ngerasa kayak anak kecil. Yang main titik-titik gitu, bikin garis, dan lain-lain. Jadi inget kelas 1 SMA dulu :")

By the way, jurusanku cuma punya satu kelas yang isinya sekitar 45an anak. Jadi, yah, jurusanku cuma memiliki 45an anak itu dari beratus-ratus anak di angkatanku. Dan, kita bakal bersama selama 4 tahun ke depan (semoga ga ada yang pindah jurusan atau semacamnya, ya).

Hebatnya, selama dua minggu pula ini, biasanya di bawah jam 10 malem aku sudah tidur. KURANG KEREN APA COBA? Rasanya begitu sudah sampe rumah itu ya, bawaannya pengen tidur aja. Saking capeknya. Tapi asik gitu kuliah. Entahlah. 

Dan ini baru dua minggu, geng. 
Masih 4 tahun kemudian aku melepas jenjang ini. 


(padahal pas SMP/SMA juga gitu pas hari pertama)

Bye.
Mau nugas :")