7 Agustus 2016

Page 220 of 366: H-1! [part 2]

Jeng jereng jeng jeeeeng. 


Sooo, approximately one year ago, ketika day 207 di tahun 2015, ternyata aku menuliskan H-1 masuk kelas 12 (click here). Ternyata, time flies so fast, ya. Gak kerasa sudah satu tahun terlewati. Susah, senang, sedih, yah walaupun kebanyakan capeknya because it's senior year which is banyak sekali persiapan untuk ujian akhir. Perjuangan yang sedikit worth it walau agak menyesal tidak benar-benar belajar dengan serius untuk fisika. :")

Dan one year after that post, aku udah H-1 masuk kuliah. SUMPAH PEK AKU SUDAH KULIAH?? Gak kerasa banget. Post yang dulu bahkan aku masih galau mau masuk jurusan apa dan di mana. Masih tergiur dengan ini-itu ketika kakak-kakak kelas datang untuk presentasi. Yang kayak semua jurusan really cool dan aku bingung sendiri. 

Sekarang... aku sudah masuk salah satu perguruan tinggi swasta. Sebenernya tadi pagi aku pengen berbagi unek-unek tentang hal ini. Tapi karena males dan...... ya males aja. Pokoknya. Jadi nggak usah. :))

DAN, aku senang sekali sudah seminggu menjalankan journal planner even tho kadang telat ngisi karena bingung mau ngisi apa saking ga ada kerjaan. Tapi, untuk minggu ini sudah full. Yes! Semoga plan satu ini terjalani hingga seterusnya. Ehe.

Yha, walaupun butuh duit. Yha gapapa deh. 

Mari menyiapkan buat besok kuliah! Uh, deg-deg an gimana ntar kuliahnya :") aku bahkan sedari pagi bingung besok harus pake outfit yang kayak gimana, harus bawa apa, dan lainnya. Kalo dulu paling awal-awal semester mbolos ya masih bisa. Sekarang? Telat 15 menit udah dianggap gak masuk. Uh.... :") 

Semangat semangat! :)