23 April 2021

idk day what is this but, hi 2021.

jadi...........jujur saja................

    this is the first time to write here again. that i really forgot that i have a blog. he he he. inget sih. beberapa kali pernah buka-buka cuma buat baca post-an yang lama-lama. seru aja gitu baca tulisan galau, chit-chat tentang hidup yang ga ada habisnya, dsb. ah... old times. 


    tahun ini, i decided to do the "365 Questions For A Better You" di jurnal. terus, daripada garing sekaligus mengurangi procrastinate in socmed.... aku akhirnya punya 2 jurnal tahun ini. the first one for general tasks and tracker, yang satunya buat nulis. everything that i think about, feel about, annoyed about. every little detail. sama buat jurnal menjawab prompt-prompt yang ada di 365 Questions itu. so far.... so good. hasilnya? saya ga pernah nulis di blog lagi wkwkwkwkwkwkw so sorry. 

    mengurangi penggunaan sosmed? lumayan. instagram lumayan berkurang. ga lumayan se.. SANGAT berkurang. i mean.... i rarely used my main account anymore. i have this 'kesenangan' pake akun lainnya dimana aku bisa membagi journaling journey-ku sekaligus poems that i wrote. entahlah. aku lebih suka sekarang membagi tulisanku di sana. even tho there's a little amount of followers, aku hepi-hepi aja. he he he. 

    walaupun... penggunaan twitter masih suka kurang achieved rasanya. jarang sih sekarang buka twitter, tapi masih suka ngeluh aja di sana. entahlah. either i just like to talk to myself there, atau kadang aku butuh validasi for everything i feel/do? lol. my life. so much to overthink of. 


    terus.... apalagi ya? aku kok awkward banget gini nulis di blog lagi. entahlah. bener-bener aneh sekarang rasanya. 

    oh ya! one of my bucket list 'after covid' ada lagi yang kecoret. i went to Jogja! huhuhuhu hepi banget walaupun gak ke pantai. itu kayak surprise trip aja. tiba-tiba banget. hahahahaha. 

    oh ya (lagi). tahun ini..... mudik dilarang lagi. tapi entah kenapa, aku biasa aja. i mean... i'm tired of basa-basi sama keluarga atau tetangga soal "kapan nikah?". apalagi... approx. bulan lalu, ada sodara yang lebih muda dari aku yang baru aja nikah. kebayang gak sih lebih cerewet lagi??!!!!???! aku yang bayangin aja udah mumet. entahlah. kayak semua orang terlalu riweuh. sedangkan aku juga PENGEN COY PUNYA PACAR TAPI EMANG GA ADA AJA YANG DEKET. 

    belom lagi.............. i don't feel like i am really moving on. it's a process. sometimes i feel like i'm okay. sometimes...... not (jujyur cyin, lebih seringnya sih emang enggak). i felt blue sometimes. i felt the anger.... most of the times. yha, gimana ya? hati dan perasaan mana bisa sih bener-bener diatur/diprediksi? kita aja yang berlomba-lomba buat sembunyiin semua itu. acting like everything's fine. 


    kalo update tentang hidup, kayaknya ga bakal ada habisnya. padahal baru bulan ke-empat di tahun 2021. literally... another suck year i guess. tapi... ya udahlah. dijalani wae. hidup emang sekarang cuma bisa gitu. jalanin aja udah. ngeluh dikit, ya udah. mau gimana lagi coba? hehehehe. ya udah. see you when i see you~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar