31 Desember 2015

Page 365 of 365: 2015 is DONE! :)

*agak memaksakan melek*
*mulainya 23:29*
*padahal besok harus ke malang*
*tapi hamba gak apa-apa*
*beneran*
*padahal mau posting-nya 31/12/15*
*maunya detik-detik terakhir tanggal 31*
*malah ini detik-detik setelah tanggal 31*
#yaudah
#akumahorangnyagitu


.....jadi,
HAI. 

Kayaknya lama sekali saya nggak buat beginian. Iya, cuap-cuap gak jelas di tengah malam. Dan anyway, ini sudah akhir tahun. AKHIR TAHUN. A KHIR TA HUN. Really really akhir tahun banget. 

Banyak sekali hal yang sudah dijalani selama setahun. Yang pasti sih... ekhem.... jomblo single aka ke mana-mana sendiri aka gak punya pacar. Tapi saya orangnya mah gitu, ngga apa-apa kok.
#padahalgalau
#dibaperinterus
#baperan

Jadi, seperti sebelum-sebelumnya, saya selalu membuat posting resolusi 201-----sekian dan sok sok flashback dikit setahun ini bagaimana saja. 




Enaknya mana duluan ya?




2015.
Ehm, jadi 2015 ini semacam, yah, lebih ke arah malesan banget. BA NGET. Mau posting aja malesnya luar biasa. Apalagi belajar. Beuh
Dan sudah bukan jamannya ask.fm yang ngasih question to all semacam 'resolusi 2016 apa kak'. Sudah tidak jaman, eh?
Yang pasti sih, buat musik kayaknya masa kejayaan banget (BUT WHY AKU MASIH TIDAK BISA KE KONSERNYA TAYLOR SWIFT WHYY???????). Playlist saya akhirnya diterima kalangan banyak aka keluarga yang selalu protes 'musikmu kok suara drum doang sih yang nyanyi mana???'. 
Film-film indonesia juga tambah bagus-bagus. BENER-BENER BAGUS. Dan aku masih bertanya kenapa harus pada akhir tahun semua numplek???? Duit mana duit?????
Oh ya, selama 3 tahun SMA dan mengenal det-con, tahun ini pula saya nggak dateng SAMA SEKALI karena begitu banyak 'besok ah' tapi ga jadi sampai bahkan sudah diumumin yang menang aja masih males ke sananya. Syedih. (tapi gak terlalu nyesel sih begitu ada yang bilang 'tahun ini ga seseru tahun lalu' like.... oke.... nyesel sedikit doang)


2016. Hm. 
Barusan saya menemukan ini: 
My goal for 2016 is to achieve the goals of 2015 which i'd have done in 2014 as i promised in 2013 and planned in 2012.

YA BENAR. 
BAHKAN SAYA LIHAT POSTING RESOLUSI SAYA YA GITU-GITU AJA. 
#maafganyante


Jadi sebenarnya, resolusi itu gimana sih? Selama ini ya resolusi paling.. tambah baik dari sebelumnya (GAK KREATIF AMAT SIH). Dan kayaknya gitu-gitu aja. Kok selama ini kayaknya aku melewatkan tahun baru itu jomblo gitu. Saya sendiri ya gak paham. Kapan punya gandengan pas tahun baru? Kapan? (padahal habis mikir gak usah punya pacar dulu aja #maafanaknyalabil) 




Jadi ini posting resolusi paling gak jelas. Gak ada wishes penting sih. Semacam yah, better life ahead aja. Semoga masuk PTN (khususon ITS), nem bagus, bisa membanggakan kedua orang tua, dan lain-lainnya yang sama terus setiap tahun. 

Apa lagi ya? Ya pokoknya semoga ke depan lebih produktif lagi nulis di sini dan di...suatu website untuk menulis. Di tumblr. Di polyvore. Jangan lupa dilihat dan di-follow ya guys. Link nya ada di 'Hello!'. 

Dadah 2015! 
Page 365 of 365: 2015 is DONE :)

Mari kita mulai dari 0 lagi ;)
#kayaklebaranaja
#udahabaikan
#maafgajelas
#hambalelah
#mwah