16 November 2018

Page 320 of 365: New Chapter?

Hey ho!

Aku udah lama banget sih punya ide untuk bikin blog post ini. Temanya itu, aku nyeritain tentang lagu itu bermakna atau mengingatkan aku tentang apa gitu. Jadi, momennya ketika ndengerin lagu itu pertama kali atau ada satu kesempatan aku dengerin lagu itu kemudian jadi favorit itu gimana. Bingung kasih nama label nya biar oke apaan yak?

Dan, yak, aku kan emang lagi suka orang baru. It hurts sometimes, tapi entah kenapa jadi bisa nulis lagi jugaan sih. Emang butuh ide ini anaknya. Yang menyebalkan dari suka orang ini adalah, bahwa karena kita di sebuah komunitas yang sama dan begitu banyak ciwi-ciwi yang lebih oke, lebih syari, etc etc daripada aku. Entah kenapa, aku merasa dia tipikal yang mencari yang semacam udah hijrah-hijrah something. Ga kayak aku, yang......begini aja. Kayaknya mungkin aku sudah cerita di post-post sebelumnya tentang dia. Tapi ya udah sih, mau ngomong lagi aja kegundahan ini sekaligus memberi tahu aku suka orang baru, which is one of my 'new chapter' versiku. Hahaha.

Another new chapter....... mau ujian. Gitu aja sih. Semoga menyelesaikan semuanya tepat waktu. Gitu aja sih. Motivasinya makin lama makin mengecil. Yang penting lulus dulu aja. Pressure-nya udah terlalu berat akhir-akhir ini.

All I want to do just cry.
:")

Kuy kembali mengerjakan UAS nya belum ter-checklist apa pun :)




Ps:
Sebenernya awal bulan kemaren ikut 10HDD batch November sih. Cuma udah kearsip jadi males banget buat upload. Jadi bulan ini kayaknya bakal sedikit tulisan, apalagi masuk minggu-minggu ujian. Hiks. Oke lah. Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar